Jumat, 11 September 2015

Kumpulan Games Sport Untuk PC

DOWNLOAD KUMPULAN GAME SPORT OLAHRAGA UNTUK PC TERBARU 2015


 

Sports Adalah genre bertema permainan olahraga seperti Sepak Bola, Basket, Bersepeda, Balapan , Tennis dan lain-lain. Sistem permainan akan berbeda-beda tergantung jenis olahraga yang menjadi tema game tersebut

Berikut Kumpulan Game Olahraga Sport yang bisa anda mainkan pada PC  : 

1. PES ( Pro Evolution Soccer ) For PC

Pro Evolution Soccer (PES) sudah sampai pada versi 2015. PES memiliki kontrol yang sangat bagus serta halus dan nyata sehingga memainkannya benar-benar seperti aslinya. Selain itu, pemain yang dihadirkan dalam Pro Evolution Soccer (PES) juga sangat real berkat dukungan grafis dan engine yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Untuk mengkoleksi PES dari versi sebelumnya (2013, 2014, 2015)


2. MotoGP 2015 For PC

MotoGP 15. MotoGP 15 merupakan sekuel lanjutan dari MotoGP 14 dengan penyempurnaan terbaru. MotoGP 15 didukung oleh engine grafis yang mumpuni, pengaturan dan handling yang lebih menantang serta tingkat kesulitan yang lebih seru. MotoGP 15 juga membutuhkan kinerja komputer yang cukup besar karena grafis yang dihasilkan juga tidak mengecewakan.

Turbobit


KumpulBagi


TusFiles

3. Fifa 2015 For PC

Fifa 15 adalah game bergenre olahraga sepakbola kelanjutan dari fifa 14. Fifa 15 mempunyai lisensi resmi dari FIFA sehingga karakter wajah dan kelengkapan tim sama seperti aslinya. Tampilan grafis yang lebih baik dari versi fifa sebelumnya juga menambah keseruan game ini. Fifa 15 juga memiliki kontrol yang lebih baik dan lebih sempurna dibanding versi terdahulunya.

Download Fifa 2015 For PC

4. WWE 2K15 For PC

WWE 2K15 adalah video game simulasi gulat dikembangkan oleh Konsep Visual dan Yuke dan diterbitkan oleh 2K Sports. WWE 2K15 merupakan game sport bertemakan kejuaraan gulat yang sudah sangat populer sebelumnya di konsol Playstation , dan untuk tahun ini , pihak penerbit sudah mengumumkan kalau game gulat ini akan diirilis untuk PC , dan benar saja game WWE 2K15 ini sudah dirilis untuk PC pada tanggal 28 April 2015.

5.  Football Manager 2015 For PC

Game yang satu ini merupakan versi terbaru dari seri football manager. Game strategi ini dapat membuat ketagihan sob karena gameplay yang menarik serta grafis yang mantap. Pengaturan yang cukup lengkap membuat football manager 2015 sangat realistis dan enak untuk dimainkan. Selain itu, mental dan emosi dari setiap pemain juga memperngaruhi alur game maupun transfer pemain.

6.  F1 2015 For PC For PC

F1 2014 memiliki gameplay yang menantang dan grafis yang mumpuni. Pada Game F1 2014 ini Codemaster meniadakan fitur konten klasik seperti yang dapat sobat nikmati pada F1 2013. Game F1 2014 menawarkan berbagai fitur baru untuk memuaskan dahaga para penggemarnya. Gaya mengendarai yang sangat memanjakan gamer membuat game ini layak untuk dimainkan

7. NBA 2K15 For PC


NBA 2K15 memiliki grafis yang ciamik dengan detail pemain yang nyata. Gameplay dan tantangan yang diberikan untuk membentuk karir sebuah tim basket maupun pertandingannya sangan menarik dimainkan. Dukungan suara penonton ketika pertandingan berlangsung juga menambah

8. Pro Rugby Manager 2015 For PC

Pro Rugby Manager 2015 memiliki tampilan grafis yang mantap dan efek suara yang bagus. Bertindak sebagai manager tim kita dituntut untuk dapat bertrategi baik untuk memenangkan setiap pertandingan. Setiap pertandingan di desain unik dan dengan lawan dan tantangan yang menawan

9. Need For Speed  For PC

 
Need For Speed Rivals merupakan versi terbaru seri Need For Speed yang membuat para sobat akan betah memainkannnya. Dukungan grafis yang mumpuni dan handling yang cukup sulit menjadi tantangan untuk memainkan game ini. Gameplay dan alur cerita yang menarik menambah mantap game balap yang satu ini.

10.  Pro Cycling Manager 2015 For PC

Pro Cycling Manager 2015 merupakan versi terbaru dari Pro Cycling Manager dimana pada game ini kamu bisa melakukan balapan sepeda dengan mengelilingii rute di London dengan dukungan grafis 3D yang nyata. , kamu bisa memilih dan mengatur tim kamu sendiri , dan juga dalam game Pro Cycling Manager 2014 terbaru ini ada beberapa fitur yang ditambahkan seperti fitur managemen dan bursa transfer, dan tampilan yang bar 

11. Rapala Pro Fishing For PC

Rapala Pro Fishing memiliki grafik yang bagus sehingga game ini sangat seru untuk dimainkan dan juga di menu game Rapala Pro Fishing ini terdapat menu turnament yang akan membuat sahabat  merasa tertantang untuk mengalahkan pemancing lainnya.

12. Shaun White’s Skateboarding For PC

13. Virtua Tennis 3 for PC For PC

14. Winning Eleven 10  For PC

Game Winning Eleven 9 - 10 (PES 6) Terbaru 2015 ini adalah game buatan Developer gam ternama jepang sob, yaitu Konami.inc. konami selalu tiada henti hentinya memanjakan para penikmat gamenya, dibuktikan konami selalu memberikan game game sepak bola yang terbaru dan selalu up to date, dengan kualitas tidak mengecewakan penikmat game sepak bolanya. sehingga game buatannya selalu banyak yang berminat sampai di seluruh dunia.  

 15. Rugby 15 For PC

Rugby 15

Game Rugby 15 PC ini tentunya sangat berbeda dengan permainan sepak bola biasanya, bedanya dengan sepak bola terletak pada bola dan cara bermainnya, jika sepak bola menggunakan bola yang bulat dan memainkan dengan kaki, jika Game Rugby ini sob permainannya sama sama menggunakan bola, tetapi bolanya itu tidak bulat namun balanya oval, dan cara bermainnya tidak di tendang menggunakan kaki, malah menggunakan tangan. Nah buat sobat yang hoby dengan game ini. silahkan saja di download, game ini patut untuk di coba.

16.  Volleyball 2009 For PC

International Volleyball 2009 is an indoor volleyball video game developed for PC.Finally you play 6against 6 players with international teams from all over the world.Play against the PC or beat your friends with the multiplayer option.Select man or female players and play in the most beautiful stadiums.Almost all moves are possible like 3 different serves, smashes, spikes, blocking, feinting.It’s easy to use, funny and cheap and in just three steps you’ll be playing the most advanced volley simulation game ever, on your PC

17.  FIM Motocross World Championship For PC


Game MUD FIM Motocross is a motorcycle racing game series. Manufacturers of thesegames amazing Monster Energy FIM Motocross of Nations as have been introduced. The game has changed a lot compared to the previous versio that can be pointed to the most important events that changed the land.

Download Motocross World ChampionshipFor PC

18. Downhill Mountain Biking For PC

19. R.B.I. Baseball 2015 For PC 

The legendary Major League Baseball franchise returns to the diamond. Overall download this game if you want a decent MLB game, and you want to support the PC sports games. Great arcade game if you love some baseball.
Download Baseball 2015

atau


20The Golf Club Collectors For PC

Game yang menghadirkan para koleksi golf yang beranekaragam.anda semua akan terpukau dengan game yang baru ini The Golf Club Collectors  . disini telah hadir game golf yang pasti akan menghibur dan membuat anda para pencinta golf akan senantiasa terhibur di depan layar PC atau laptop anda. akan banyak keseruan yang ada di dalam game yang siap menguras ketangkasan anda melalui sebuah game baru ini dengan kemasan yang unik. ayo latihlah keseruannya dan download game ini cepat-cepat sekarang juga

Link Download :

21. Real Boxing For PC

22, Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer 


Game Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer game sport yang pemain/player yang kita pakai adalah Bintang bola dari Real Madrid, yaitu Christian Ronaldo. Dalam game ini kita akan memainkan bola dengan gaya freestyle dan cara memainkannya kita cukup menekan tombol kanan atau kiri ketika diminta.

Size Game 164 mb

23. IHF Handball Challenge

Discover the best handball simulation! Become a handball champion playing the first simulation with 120 official teams from the 3 most prestigious leagues: the Ligue Nationale de Handball (France), the Toyota Handball Bundesliga (Germany) and the Liga Asobal (Spain). Experience all the sensations of handball with 8 types of shots, 4 types of passes, various defensive moves and the possibility to adjust your strategy in real time.
 
Download Handball Challenge

Sekian Postingan mengenai Kumpulan Game Sport Olahraga untuk PC 2015 semoga bermanfaat, jika ada Link Mati atau Request Silahkan tuliskan pada Kotak Komentar dibawah dengan syarat sesuai tema yakni Sport / Olahraga. Lihat Lebih Banyak game pada label Games.

0 komentar:

Posting Komentar