Rabu, 09 September 2015

Cara Jitu Unroot HP Android Tanpa PC Untuk Semua Merk

Cara Mudah Unroot Android Tanpa PC— Hallo.. sebelumnya saya share Cara Root Android, kali ini saya akan share Cara Unroot Tanpa PC HP Android jellybean, kitkat, Lolipop, Android M maupun HP Android Cina, Dengan Melakukan rooting HP Android Anda akan lebih optimal sebelum melakukan rooting, seperti Custom ROM, mengoptimasi RAM, memindahkan aplikasi dan game yang sebelumnya ada di internal memori dipindahkan ke memory card.

Namun efek samping dalam rooting yang harus diterima oleh pengguna HP Android yang di root, yaitu hilangnya garansi resmi. Jadi seumpama HP Android kita rusak, tidak bisa klaim garansi.

Efek samping lain dari rooting yaitu HP kita rawan akan virus, meski kemungkinan ada itu kecil. Jadi jika Anda khawatir akan dampak negatif rooting, sekarang Anda tak usah khawatir lagi karena saya akan membagikan cara bagaimana melakukan unroot atau mengambalikan kondisi ponsel seperti semula.

Berikut ini Merupakan Cara Mudah Unroot Android Tanpa PC

1. Pertama, pasang Aplikasi SuperSU. Namun bila HP Anda sudah root pasti ada aplikasi ini.
2. Kemudian jalankan aplikasi tersebut. Pada menu SuperSU tap opsi Allow 
3. Selanjutnya masuklah ke menu Setting.
4. Gulir ke bawah terdapat pilihan Full Unroot. Selanjutnya pilih Continue, Tunggu proses penghilangan root system.
Unroot Android dengan SuperSU (Sumber Foto: naldotech.com)

5. Langkah yang terakhir restart/reboot Android. Ketika HP kembali hidup, dan taraaa! HP Anda sudah dalam keadaan Unroot.

Demikian Cara Mudah Unroot Android Tanpa PC, mudah bukan? Nah, untuk memastikan bahwa HP benar-benar dalam keadaan Unroot install aplikasi root checker. Semoga bermanfaat ya :)

0 komentar:

Posting Komentar